sigap-logo

Regu SIGAP Tampil Perdana di Perlombaan HUT Satpam

SIGAPNEWS | Jakarta—Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (HUT Satpam) ke-39, Polda Metro Jaya dan asosiasi pengamanan menggelar Perlombaan HUT Satpam di GOR Makassar Jakarta Timur pada Jumat (13/12).

Di antara ratusan peserta yang hadir dalam perlombaan HUT Satpam tahun ini adalah regu dari PT. Sigap Prima Astrea (SIGAP) yang juga mengikuti lomba baris berbaris, senam borgol dan senam tongkap.

Menurut Kepala Seksi Operasional Barat SIGAP Teguh Irmawan menjelaskan, tahun ini Sigap menerjunkan satu regu untuk lomba HUT Satpam di GOR Makassar. “Mereka terdiri dari 11 orang yang siap tampil di perlombaan satpam ini,” ungkapnya kepada Jurnalsecurity.com.

Teguh berharap dalam perlombaan ini, para satpam yang berlomba selain bisa tampil maksimal juga menjalin hubungan silaturahim dengan satpam dari BUJP lain.

“Grup SIGAP tampil diurutan pertama dalam perlombaan ini, kami mencoba tampil maksimal, keputusan ada di tangan juri, kami menjunjung sportifitas,” paparnya.

Menurut Teguh, keikutsertaan tim SIGAP juga sebagai bentuk kepedulian kami dalam memeriahkan HUT Satpam ke-39 tahun 2019 ini. “Semoga perlombaan seperti ini terus diadakan untuk memotivasi para satpam untuk meningkatkan kemampuan skillnya,” tegasnya. [adm]