sigap-logo

Semarak HUT Astra ke-63 dan HUT SIGAP ke-18

SIGAP| Jakarta–Kamis, tanggal 20 Februari menjadi hari bersejarah bagi PT Astra International Tbk, pasalnya tanggal 20 Februari adalah HUT Astra ke-63 dan sekaligus moment perayaan HUT PT Sigap Prima Astrea (SIGAP) ke-18.

Dalam perayaan hari jadi ini diramaikan oleh seluruh karyawan dan karyawati SIGAP. Ada beberapa rangkaian acara, diantaranya sambutan, pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada karyawan, pemutaran video serta foto bersama.

Direktur Marketing SIGAP, Yoga Taufikurohman menjelaskan bahwa tahun 2002, SIGAP berdiri hingga saat ini berusia 18 tahun. Selama 18 tahun mengalami dinamika naik dan turun serta banyak tantangan dalam perkembangannya.

“Dengan penuh rasa syukur atas perjalanan 18 tahun yang cukup dinamis ini telah memberikan banyak perubahan positif khususnya pada SIGAP,” ungkapnya.

Yoga menambahkan, SIGAP saat ini telah berkembang pesat dengan menciptakan layanan demi memenuhi kebutuhan user dalam bidang keamanan. “SIGAP tidak hanya berbicara mengenai pengamanan fisik namun juga berupa pengamanan berbasis teknologi, penyedia layanan konsultasi dan informasi,” tandasnya.

Yoga juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-63 untuk PT Astra International Tbk, “Doa dan harapan kami selalu menyertai. Semoga sukses dan selalu menjadi kebanggan bangsa,” tutupnya.

Usai sambutan, dilanjutkan pemotongan tumpeng. Hasil dari potongan tumpeng diberikan dua karyawan dengan masa bakti terlama dan termuda di SIGAP.

Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada karyawan dengan masa bakti 10 tahun dan mendapatkan piagam, plakat, serta emas 15 gram. Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh karyawan. [Apriza Megawati]