sigap-logo

M. ADITYA WARMAN BERIKAN MOTIVASI KEPADA INSAN SIGAP

SIGAPNEWS| Bandung – Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan mantan Executive Astra International M. Aditya Warman memberikan motivasi pada acara Employee Day Sigap di Lembang, Bandung, malam (29/11).

Dalam sesi “Transformation of Mind” yang dihadiri oleh seluruh karyawan Sigap tersebut, Pak Aditya menjelaskan bahwa orang yang melayani dengan hati adalah orang yang sudah selesai dengan dirinya.

“Orang yang cukup dan dicukupkan dan punya knowledge, dia akan melayani siapapun tamunya, siapapun customernya. Jika insan Sigap demikian, maka sudah selesai dengan dirinya.” Jelas Bapak Aditya.

Menurut Pak Aditya, untuk menjadi security profesional, bukan hanya doorman, customer service, atau car call melainkan melayani dengan ketulusan hati. Oleh karena itu setiap insan Sigap perlu ‘merasakan’ Catur Dharma Astra sampai ke hati dan mengimplementasikannya. Ia berpesan bahwa bekerja bukan lagi unutk mencari rezeki melainkan untuk menjemput rezeki. Dengan demikian kita dapat melayani dengan tulus, tanpa melihat jabatan atau posisi orang yang kita layani.

Selain itu, Pak Aditya juga mengapresiasi tagline baru Sigap “Safe With Us”. Menurutnya jika melayani customer sepenuh hati, maka customer akan merasa aman (safe).

“Connectability, dengan hati yang terbuka, dengan cinta dan tambuhkan diantaranya bukan lagi permakluman tapi Engagement. Jadilah kita orang-orang “Safe With Us” dimanapun juga”, tambahnya.

Seluruh insan sigap yang mendengarkan sesi ini sangat antusias dan terinspirasi. Acara ini kemudian ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari Sigap kepada Pak Aditya. [Veronika Dina Maryani]