sigap-logo

Raih Excellent Pioneer Award 2020, SIGAP Gelar Konferensi Pers

SIGAPNEWS| Jakarta–PT Sigap Prima Astrea (SIGAP) menggelar konferensi pers di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Jumat (14/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Suwito selaku Presiden Direktur SIGAP menjadi keynote speaker didampingi M. Budhi Setiawan Kepada Divisi Operasional SIGAP.

Acara jumpa pers dihadiri 10 media dari media cetak maupun online. Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan wartawan berkaitan dengan keberhasilan SIGAP mendapat penghargaan Excellent Pioneer Award serta cerita sukses bekerjasama dengan HIKVISION.

“Prestasi yang diraih SIGAP merupakan salah satu bukti bahwa SIGAP selalu berusaha memenuhi kebutuhan user dalam hal keamanan yang berbasis teknologi dan respon cepat,” terangnya.

Suwito menambahkan hal ini didasari oleh user awareness terhadap teknologi yang besar, orientasi estimasi pembiayaan yang tinggi, sehingga kombinasi antara Security Guard di lapangan, patroli dan Security System and Technology (SST). SIGAP berhasil mengintegrasikan perangkat keamanan ini sehingga mendapatkan apresiasi dari HIKVISION selaku main partner.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa project yang dikerjakan bersama HIKVISION selama ini mendapatkan respon positif di pasar. “Selama kurun waktu 6 bulan, cukup banyak project yang dilakukan SIGAP bersama HIKVISION baik project Astra maupun Non Astra,” jelasnya.

“Melihat peluang yang ada, SIGAP sangat optimis mengingat kompetensi, varian produk, sebaran site, partnership, dan kualitas pelayanan yang dimiliki oleh SIGAP untuk mengintegrasikan solusi keamanan total dan menciptakan user experience khususnya dalam memenuhi kebutuhan akan jaminan rasa aman user. Sesuai dengan tagline baru SIGAP, yaitu Safe With Us, mencerminkan User needs, User Awareness, User Assurance, Trust dan sekaligus merepresentasikan Core Values dari Sigap yang senantiasa berlandaskan pada User Satisfied sebagai langkah konkret dalam pengembangan bisnis ke depan,” tuuturnya. [Apriza Megawati]