sigap-logo

RUPST, INI DIA JAJARAN DIREKSI-KOMISARIS SIGAP TERBARU

Gambar 1 Dari kiri ke kanan: Marcel Tunggamoro Putra (Direktur), Harjanto Nurya Hadiwidjaja (Presiden Direktur), Tarsisius Wijaya (Direktur)
Gambar 1 Dari kiri ke kanan: Marcel Tunggamoro Putra (Direktur), Harjanto Nurya Hadiwidjaja (Presiden Direktur), Tarsisius Wijaya (Direktur)

Jakarta | SIGAP melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2022 yang diselenggarakan pada Selasa (20/06/2023) di Gedung Koperasi Astra, Jakarta Pusat. Salah satu hasil putusan rapat ini adalah dengan ditetapkannya susunan direksi baru perseroan.

Keputusan tersebut berdasarkan surat dari Koperasi Astra International selaku pemegang 92,50% saham Perseroan Nomor 047/KAI/V/2023-S1 tertanggal 4 Mei 2023 tentang Usulan Perubahan Susunan dan Pengangkatan Pengurus Perseroan yang telah disetujui oleh seluruh peserta rapat yang terdiri dari Dewan Komisaris, Pemegang Saham, dan Direksi SIGAP. Berikut adalah susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan:

 

Direksi:
Presiden Direktur      : Harjanto Nurya Hadiwidjaja
Direktur                       : Tarsisius Wijaya
Direktur                       : Marcel Tunggamoro Putra

Dewan Komisaris

Presiden Komisaris               : Agus Baskoro

Wakil Presiden Komisaris   : Riza Deliansyah

Komisaris                                : Gama Anom Yogotomo

Komisaris                                : Tujuh Martogi Siahaan

Komisaris                                : Markus Widihandojo

Komisaris                                : Surjani

Dengan demikian berdasarkan hasil keputusan tersebut, maka memberhentikan dengan hormat Bapak Suwito sebagai Presiden Direktur perseroan. Suwito dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh stakeholder atas kerjasama selama kurang lebih 5 tahun berkarya di perseroan.

“Saya berterima kasih kepada jajaran direksi dan manajemen SIGAP yang telah bahu membahu bersama-sama membangun SIGAP kita tercinta ini. Saya berharap SIGAP ke depannya akan menjadi perusahaan yang terus berinovasi dan berkembang sesuai dengan perkembangan zaman dan tentunya dengan dukungan seluruh stakeholder” jelas Suwito.

Perseroan pun menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Suwito selama menjabat sebagai Presiden Direktur. Presiden Direktur terpilih Harjanto Nurya Hadiwidjaja mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya dan akan meneruskan kepemimpinan beliau sehingga perseroan dapat terus berkembang.

“Ada banyak kebijakan dan pencapaian selama Pak Suwito menjabat sebagai Presiden Direktur, dan tugas saya adalah untuk meneruskan kepemimpinan beliau sehingga pencapaian SIGAP di masa mendatang dapat terus meningkat,” kata Harjanto.

Ia juga akan terus mendorong karyawan untuk selalu berinovasi untuk perseroan dan memegang teguh core value SIGAP yang menjadi pondasi jalannya bisnis perseroan.

“Oleh karena itu, saya dan jajaran direksi lainnya memohon dukungan dari seluruh Pemegang Saham dan Dewan Komisaris, serta jajaran direksi SIGAP agar dapat bersama-sama membangun SIGAP menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.